Minggu, 09 November 2008

Warna Hidup

Raga ini telah mampu tuk berdiri menyambut hari. Letih dalam diri perlahan hilang seiring diri mencoba tuk kembali dalam hari-hari yang indah. Senyuman dan tawa sang peri kecil memberikan ku kekuatan, memberikan sinar kehangatan. Diri ini hanyut dalam celotehannya, kelucuan dan keluguannya. Tanpa peri kecil itu, aku tak akan mampu menjalani hari ini. Aku bersyukur, Allah telah menciptakan dia sebagai cahaya hidupku di saat aku merasa gelap. Satu hari telah aku lalui dengan indah. Bersama mereka yang penuh kasih sayang. Canda bahkan kegaduhan menjadi warna dalam hidupku. Adakah warna lain yang mampu mencerahkan hariku?? Mereka dan dia adalah warnaku. I Love U, I Need U and I Miss U...

1 komentar:

Thesa Adi mengatakan...

I too [saya juga] hehehe... :p