Kamis, 17 Desember 2009

Usia Bioskop..


Wah, hari ini usiaku berubah jadi bioskop... Hehehe... :)
Eeeemmm, aku memaknai usai baruku ini seperti bioskop.
Mulai saat ini, esok dan yang akan datang pasti aku akan dihadapkan pada banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda, usia yang berbeda pula. Mulai dari anak-anak sampai orang tua, dan bahkan ada yang suka dan tidak suka padaku. Layaknya bioskop yang selalu kedatangan orang banyak dan terkadang menuai pro-kontra pada film yang mereka lihat.

Aku ingin menjadi bioskop yang hanya memutar film-film yang bermutu. Yang artinya, aku ingin aku membawa kesan yang baik bagi orang-orang yang kenal denganku. Selalu membawa kebahagian, keceriaan, dan kenangan hidup yang manis.

Aku ingin menjadi bioskop yang nyaman. Dimana orang-orang disekitarku selalu merasa nyaman berada didekatku. Selalu ingin datang kepadaku. Berbagi kisah, dan cerita mereka. Meninggalkan sejuta kisah.

Ya, itulah harapanku di usia bioskop ini... :)

4 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
PinkDisini mengatakan...

Ada yang mau komen tapi ga jadi nih... Hayooooo, mau komen apa?? Mumpung ada orangnya nih, disini... hehehe... ;p

Danar si Sapi mengatakan...

Ahahaha, ultah yah ndri?
met ultah yahhh...
=D

PinkDisini mengatakan...

wah, kemana aja nih sapi?? hehehe...
Ok2... Thanks ya... :)