Kamis, 18 Juni 2009

Bertemu Para Pria Tanda "Kutip"


Ya ampuuuuuun, mimpi apa aku semalam... 2 kali bertemu pria aneh ditempat berbeda, gila semua!! Iiiiiihhhhh, males banget deh! Apa sih yang mereka cari sebenarnya dari para wanita seperti aku n yang lainnya??? Bersiul, manggil-manggil dengan sebutan yang ga jelas, kadang colak-colek. Dipikir wanita itu sabun colek apa!!!!!???? Yang seenaknya aja bisa dicolek-colek. >.< Emosi aku jadinya!!!!

Apalagi hari ini. Diangkot, ada penumpang pria yang umurnya mungkin udah 40an, seumur sama bapakku. Eh, matanya jelalatan ngeliatin aku dari atas sampe bawah. Bukannya aku ge-er, tapi begitu faktanya. Ya ampuuuuuun, ga inget sama anak, istri n cucu apa ya dia?? Senyum-senyum ga jelas lagi, kadang matanya kayak kelilipan sebelah. Idiiiiiiiih!!

Pas turun diterminal, ada calo yang ngegodain aku dengan kalimat yang bikin aku jijik abiiiiiiiiiissss!

" Neng, mau kemana? ", tanyanya kepadaku.
" Ke depok bang. ", jawabku singkat.
" Neng, cantik banget. Bibirnya seksi. Abang jadi mau (maaf) nyedot bibir neng. ", rayunya.

Dalam hatiku, " Anjriiiiiittt, ini cowok! Mau aku tampar nih kyanya!!!!! ".
Seketika, apa yang ada dipikiranku pun terjadi.

PLLLLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK!
Kelima jari kananku mendarat tepat dipipi kirinya. Seketika dia terdiam dan teman-temannya pun langsung bersorak seolah senang dengan penderitaan dia.
Aku pun langsung berlalari menuju angkot jurusan yang aku tuju. Huuuuuuufttttttt!!!!! Paraaaaaaaaaahhhhhh!

Kadang aku berpikir, aku yang sudah berpakaian tertutup, mengenakan jilbab, tapi masih saja sering jadi sasaran pria-pria tanda kutip. Bagaimana dengan mereka yang belum sepenuhnya menutup aurat?? Apa wanita-wanita itu ga risih?? Aku saja benar-benar risih. Sangat amat risih!!!!!!!

"Ya Allah, lindungilah aku selalu dalam perjalanan, aktivitas dan apapun yang aku lakukan dari hal-hal yg Engkau benci dan dari hal-hal yg mengancam diriku."

Itu doa yang selalu aku panjatkan sebelum aku memulai aktivitas.

3 komentar:

Thesa Adi mengatakan...

Jagalah pandangan mata...

PinkDisini mengatakan...

Merem aja kali ya... Apa nunduk aja... ^^

Thesa Adi mengatakan...

iya... nunduk aja... ;)