Selasa, 09 Juni 2009

Diary Cinta Dari Gedung G Lantai 3 (Halaman 13)

Beberapa hari setelah peristiwa aku "tidur" itu, aku jadi berpikir tentang teman-temanku yang bilang kalo Mr. Cool itu menaruh hati padaku.
Sempat aneh dan tanda tanya juga sih???? Apa iya?? Masa?? Bener ga ya?? Duh, kayak film kartun yang diatas kepalanya muncul tulisan-tulisan penuh tanda tanya. :)
Ah, cuekin aja lah! Toh, aku sama dia juga ga terlalu kenal-kenal banget!
Aku mencoba cuek tak menghiraukan comblangan-comblangan teman-teman disekitarku, dan mencoba menghiraukan comment-comment dari Mr. Cool di FSku. You know what?? Aku ga bisa cuek seperti itu. Huft! Dasar Mr. Cool!!! Si pengganggu pikiran wanita!

Aduh-aduh... Makin penuh tanda tanya??????????? >.<

Kian hari makin ada kejelasan nih! (Menurut perasaanku) Hehehe...
Kejelasan tentang si Mr. Cool itu. Aku balas ga ya perasaannya??? Sebenernya perasaan aku gimana sih??? Dia tepat ga sih??? Cocok ga sih?? Orang tua setuju ga sih kalo sama dia??? Wah, sekarang tanda tanya itu muncul lagi!!!! Tanda tanya lagi, tanda tanya lagi... Padahal tanda tanyanya untuk diri sendiri tapi bikin pusing 17 keliling lapangan futsal. Hihihi...

Sekian hari, minggu, bulan dan tahun aku berdiam diri di Gunung Putri. Hahaha... (Terlalu hiperbola). Padahal cuma 1 mingguan aja itu juga bukan di gunung... Hehehe... ^.^, akhirnya aku mendapatkan jawabannya.

Bener-bener deh Mr. Cool ini... Udah kayak hantu! Kemanapun, dimanapun dan kapanpun pasti Mr. Cool tuh ngikutin aku! Hehehehe... Ge-er banget ya, diikutin?? ^.^

3 komentar:

Thesa Adi mengatakan...

Hehehehe... mr.Cool tea ;p

PinkDisini mengatakan...

:P

Zenihuddin mengatakan...

Lam knal juja...Bener2 PInky BLog...