Selasa, 24 Februari 2009

Diary Cinta dari Gedung G Lantai 3 (Halaman 9)

Diary...

Di rumah pun, aku tak bisa tenang memikirkan kejadian itu. Menentukan jawaban yang terbaik itu sangat sulit.

Saat aku bingung, pikiranku dihadapkan pada 2 sosok, Mr. AA atau Mr. Cool???

Kenapa jadi Mr. Cool terbawa dalam pilihan itu ya???

Ya Allah...

Diary....

Saat pilihan 2 sosok itu hadir dalam benakku, aku semakin bingung. Bingung akan perasaanku sebenarnya. Karena hal itu, aku memberanikan diri bercerita pada Ibuku. Mencurahkan semua kebimbangan hati dan perasaan diri.

“Pilih saja sesuai hati kamu...”, saran Ibu.

Pilih dengan hati. Kalimat itu yang selalu terpatri dalam benakku. Setiap sujudku dalam solat, setiap doaku dalam renungan, aku selalu memohon yang terbaik dari-Nya...

Semenjak itu pula, aku merasakan kecanggungan saat bertemu Mr. AA, dan kebimbangan saat Mr. Cool menyapa... Sebisa mungkin aku menghindari 2 sosok pria itu, tapi sayang tugas akhir memberikan kesempatan pada 2 sosok itu untuk selalu lebih dekat denganku. Ini yang tak kuharapkan...

“Lina, gue capek sama keadaan ini...”, keluhku pada Lina.

“Capek?? Istirahat bu... Hehe...”, candanya.

“Yeeeee, gue serius nih!”, ujarku sedikit kesal.

“Kalo gue jadi lo, gue bakal seneng... Soalnya jadi eksis gara-gara deket sama mereka.. Hehe... Sejarah tuh, dalam hidup kalo bisa deket sama mereka, apalagi jadian... Hoho...”, candanya lagi.

“Duh, masalahnya ga gitu kali... Ini masalah perasaan... Kalo Cuma numpang eksis sih, ga sama mereka kali, skalian aja sama dude herlino atau orang terkenal siapa lah! Ga penting banget eksis pake nama mereka!”, ujarku kesal.

Dan aku melalui hari-hariku dengan perasaan yang tak menentu jika aku melihat mereka. Selalu...

5 komentar:

Thesa Adi mengatakan...

hah Dude, siapa tuh :p

PinkDisini mengatakan...

Hoho.. :p

Danar si Sapi mengatakan...

Blog ngesotting... Blog ngesotting...

Hehe...

NIce blog...

Jadiin novel aja sekalian Ndrie, hahaha...

Mampir2 ke Blog gw juga yah Ndrie...

:D

*promosi*

PinkDisini mengatakan...

Hoho... Thank you...
Oce! Kalo w mampir k blog lo, jangan lupa ya sediain makanan yang banyak... Kalo perlu sama susu sapinya... Hehe... :)

STOCKIST CENTER NASA mengatakan...

Segera gabung dgn DBS jika anda mau sukses.
Lihat penghasilan saya silahkan klik

PT. DUTA FUTURE INTERNASIONALlogin dgn user id : dbs2069580
password : sukses

Keberuntungan itu relatif tp kesuksesan adalah pilihan.
Ingat uang bukan segalanya tp segalanya butuh uang.
Go...?Freedom...?

jika berminat dan butuh bantuan silahkan hubungi :
E-mail : pg_terate@yahoo.co.id
YM : pg_cooler
HP : 085641788054