Jumat, 30 Januari 2009

Diary Cinta dari Gedung G Lantai 3 (Halaman 3)


Diary... Saat aku berkumpul dengan teman-temanku, aku menumpahkan lagi semua perasaan yang masih mengganjal di hati. Curhat dan gosip biasanya tidak lepas dari kehidupan kaum hawa yang sedang berkumpul bersama.

“Lo masih untung, Cin... Tanpa lo kejar, lo malah dikejar... Nah, gue?? Gue udah suka dari awal sama Mr. Cool, dia ga noleh sedikitpun ke gue. Hikshiks... Kasian ya gue???”, curhat Ray.

Oh, ya! Mr. Cool itu, juga dosen komputer. Dia sering diam diruangannya Ray. Kata Ray cs sih, dia pendiam, pintar, baik pula. Ya, iyalah... Kalo dia ga pintar, ga jadi dosen kali... Hehe... (^_^)

Diary, Mr. Cool itu juga banyak sekali fansnya... Kenapa mereka tidak membuat fans club saja ya??? Hehe... Aku tidak begitu mengenal dia, karena aku jarang banget liat dia. Paling dia sesekali datang ke ruang kelasku, kemudian keluar lagi. Tidak seperti Mr. AA... Mungkin ada aku kali ya??? Cowok pendiam?? Cool?? Ya, memang itu menarik bagi sebagian besar wanita, tapi tidak denganku.
Teman-temanku merasa aneh terhadapku... Diantara teman-temanku itu, hanya aku yang tidak ikut ngefans sama Mr. Cool.

“Wah, lo bakal nyesel Cin, kalo lo ga deket sama dia... Dia orangnya asyik, friendly, yang pasti cool...”, ujar salah satu temanku.

“Kulkas kali, cool...”, candaku.
Begitulah, teman-temanku menyanjung Mr. Cool. What ever lah!

1 komentar:

Thesa Adi mengatakan...

klo sekarang? :P