Sabtu, 31 Januari 2009

Diary Cinta dari Gedung G Lantai 3 (Halaman 5)


Diary........

Kenapa aku jadi salah tingkah ya, waktu Tia nanya-nanya tentang Mr. Cool? Padahal dia cuma nanya tentang aku suka komen-komen sama Mr. Cool lewat Fs dan suka chat juga lewat webnya. Ada perasaan yang tidak enak kalau Tia yang bertanya seperti itu. Kalau temanku yang lain bertanya sih tak apa, tapi ini Tia. Aku tahu banget Tia itu suka banget sama Mr. Cool. Sampai-sampai dia berani banget minta di comblangin lewat Ms. Yan dan temannya, Ifa. Kalau itu sih, virusnya sudah merasuk ke jiwa... Malah, yang aku tidak menyangka, dia minta bantuan aku juga biar bisa dekat sama Mr. Cool.
Diary, karena permintaan Tia itulah, aku berani buat coba dekat sama Mr. Cool. Tahap pertama, berhasil! Berhasil, bisa ketemu dan ngobrol langsung sama Mr. Cool. Mau tahu apa saja yang diobrolin?? Kalau tidak salah sih, tentang:

1. Kapan online?
2. Kalau online browsing apa saja?
3. Suka chating?
4. Suka baca?
5. Buku komputer yang bagus apa?

Emmmmmm, apalagi ya?? Sepertinya itu saja deh!!? Obrolannya sih nyambung, tapi mungkin karena akunya grogi kali ya, jadi agak-agak kaku...

Diary, aku tidak tahu apa yang terjadi pada diriku saat itu. Aku merasa nyaman didekatnya, tapi aku tidak ingin menyakiti hati mereka yang sudah terlanjur suka dengannya. Aku mencoba mengabaikan perasaan itu....

2 komentar:

Thesa Adi mengatakan...

Grogi? Kenapa bu? :p

Fito Freak mengatakan...

what happened next??
i am eager to know
heeee ;)