Kamis, 22 Januari 2009

Emmmm, pacar ya??


Kemaren ngebahas masalah teman dan sahabat, trus ada yang nanya nih di komen... Katanya kalo pacar gimana?

Emmmm, pacar ya?? Menurut kamus umum bahasa Indonesia yang aku baca sih, pacar itu teman lawan jenis yang tetap dan mempunyai hubungan batin, biasanya untuk menjadi tunangan/pasangan hidup (istri/suami).
Mempunyai teman lawan jenis yang tetap bukan berarti mempunyai banyak pacar loh... Karena belum tentu mereka juga memiliki perasaan sayang dan cinta seperti kita dan belum tentu juga mereka memang pilihan hati kita.

Menurut aku, pacar itu juga bisa dikatakan sebagai sahabat, bedanya pacar lebih memiliki rasa sayang dan cinta terhadap kita, lebih ada perasaan memiliki, takut kehilangan, selalu ingin dibutuhkan/membutuhkan dan punya komitmen ke depannya nanti.

3 komentar:

Thesa Adi mengatakan...

Setujuuuuu ;p

Anonim mengatakan...

Gimana dengan Blog saya?,saya punya blog lain yang bagus tuk di kunjungi.
http://science-ilyas.blogspot.com
atau mau ketemu dengan temanku yang lain? : http://soiler.ning.com

Krisna Vidya M. mengatakan...

halloo mbaa,,
makasi yah, dah mampir ke blogku,,,

wah2, postingannya dah banyak ya mba,,,,

hebat,,

aku baru dikitt, heheheh,,

anak UI ya mba??

salam kenal.. :)