Jumat, 30 Januari 2009

Diary Cinta dari Gedung G Lantai 3 (Halaman 4)


Diary...

Semenjak teman-temanku itu menyanjung dan memuji Mr. Cool, aku jadi penasaran. Cowok kayak apa sih dia?? Kok bisa membuat teman-temanku segitu sukanya sama dia??
Waktu aku ngumpul sama teman-temanku di warnet langganan kita, ada topik tentang Mr. Cool lagi... Mereka tidak bosen apa ya, membicarakan cowok pendiam kayak gitu?? Aku saja sampai bosen...

“Aduh, Mr. Cool itu nyebarin virus apa sih? Sampe-sampe lo semua jadi pada demam Mr. Cool??”, celotehku.

“Lo penasaran? Buka aja Fsnya...”, ujar Ray.

“Fs? Dia punya Fs gitu? Pantesan... Fansnya banyak...”, kataku lagi.

“Ih, cerewet! Buka gih Fsnya! Biar lo ga penasaran! tsaaje@yahoo.com”, katanya lagi.

“Iya, nih gue lagi liat...”, jawabku.

Ups! Waktu aku melihat Fsnya, Mr. Cool message aku... Ternyata dia juga lagi online. Dia juga kasih alamat webnya, katanya sih biar bisa chat di shoutboxnya... Ya sudah, semenjak itu aku jadi kenal sama Mr. Cool itu deh! Eh, anehnya Mr. Cool sudah tahu aku lebih dulu! Padahal aku jarang banget ketemu dia. Sepertinya sih, dia tahu aku dari Mr. AA...

Diary, semenjak itu pula dia jadi rajin kirim gambar-gambar ke Fs aku... Mau tahu perasaan aku? Aku mulai senang! Sepertinya, virus Mr. Cool sudah mengenai diriku nih! Aduh... Cepat-cepat diobati nih, biar tidak bertambah parah! Untungnya, aku masih bisa menjaga perasaan itu agar tidak lebih dalam lagi. Aku tahu, dia baik pada semua orang dan itu mungkin cara dia baik padaku atau baik karena Mr. AA suka padaku?? Itu yang aku tidak mau... Baik tapi ada maksud dibalik kebaikannya...

1 komentar:

Thesa Adi mengatakan...

ehm shoutbox ;p