Rabu, 14 Januari 2009

Huh, ternyata......!!!!!

Terhitung sejak hari ini diadakannya Fisip Fun Fair di kampusku, satu hari sebelumnya dia meneleponku. Kangen katanya... :) Berjam-jam aku dan dia berkangen-kangen ria lewat telepon. Setelah puas mendengar suara satu sama lain, pembicaraan pun usai... Aku tak memberitahukan dia kalau aku besok mau ke kampus melihat acara dikampusku itu dan tentu untuk bertemu dia juga. Hari ini cuaca mendung, langit terus saja diliputi awan hitam. Mentari tak nampak diantara awan-awan itu, seolah malas memberikan cahaya dan sinar hangatnya. Diri ini pun ragu untuk melangkahkan kaki menuju kampus. Namun, teman-temanku terus saja menghubungi ponselku. Menyuruhku cepat datang. Untungnya langit tidak menitikkan air hujan, hanya mendung... Aku pun bergegas berangkat ke kampus. Sesampainya disana, apa yang aku lihat?? Aku lihat dia sedang duduk berdua di taman kampus dengan seorang wanita cantik dengan rambut hitam panjang terurai indah. Mereka terlihat sangat akrab. Saling memandang, tertawa dan bercanda... Sakit hati ini melihat dia seperti itu. Air mata sudah tak terbendung untuk keluar dari mata ini, tapi aku mencoba menahan rasa sakit ini. Aku coba menegur dia, namun apa yang aku terima??? Dia hanya menoleh ke arahku beberapa detik saja, seolah dia tidak pernah mengenalku. Dengan rasa sakit yang teramat dalam, aku meninggalkannya. Beruntung ada teman-temanku yang selalu setia menemaniku disaat sedih seperti ini. Aku berharap dia datang menemuiku dan menjelaskannya semua padaku siapa dan apa hubungannya dia dengan wanita itu...
Belum saja aku mendapat kepastian itu, tiba-tiba hujan deras. Dan apa yang selanjutnya terjadi??? Aku terjaga dari tidur dan mata ini sudah basah dengan linangan air mata. Ternyata, kejadian yang aku alami tadi HANYALAH MIMPI... Dan itu mimpi yang menyakitkan... :(

1 komentar:

Thesa Adi mengatakan...

Kangen nih :p